Sukses

Rizieq Shihab Dirawat, Kapolda Irjen Fadil Imran: Positive Thinking Saja

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Ummi, Kota Bogor, Jawa Barat. Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran, ikut menanggapi kabar tersebut.

"Kita positive thinking saja," jawab Fadil Imran ketika ditanya tanggapan mengenai kondisi kesehatan Rizieq Shihab pascamengikuti kegiatan yang dihadiri kerumunan massa.

Sebelumnya, Wali Kota Bogor Bima Arya mengabarkan Rizieq Shihab dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Namun dia tidak menyebut secara detil rumah sakit mana.

"Saya sudah dilaporkan saat ini Habib Rizieq sedang dalam proses general check up untuk dilakukan observasi secara menyeluruh terhadap kesehatan beliau," ucap Bima, Kamis 26 November 2020.

 

2 dari 3 halaman

Baik

Informasi yang diterimanya, kondisi kesehatan Rizieq Shihab baik dan telah dilakukan observasi secara menyeluruh oleh pihak dokter yang menanganinya.

"Hasilnya sejauh ini baik dan Habib Rizieq sendiri menyampaikan bahwa tidak ingin untuk dijenguk dulu. Diberi kesempatan untuk beristirahat," ujar Bima Arya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: