Sukses

Kapolda Metro Jaya Bertemu Pangdam Jaya di Makodam Jaya

Liputan6.com, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengunjungi Pandam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman di Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur. Pertemuan tersebut menjadi yang pertama dilakukan Fadil setelah dilantik menjadi Kapolda Metro Jaya.

"Kedatangan saya ke sini memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolda yang baru," tutur Fadil di Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020).

Menurut Fadil, ini menjadi bentuk sinergitas TNI Polri di Ibu Kota. Sebab, ke depannya tantangan pengamanan dan pelayanan untuk masyarakat akan semakin besar dan berat, khususnya selama masa pandemi virus Corona atau Covid-19 ini.

"Kami sampaikan prinsipnya keselamatan masyarakat adalah hukum yang tertinggi. Kedua, persatuan dan kesatuan bangsa ini adalah hal paling utama, kami akan bersinergi dengan solid untuk dua hal tersebut," kata Fadil didampingi Pangdam Jaya.

 

2 dari 3 halaman

Ganggu Keselamatan Warga, Hadapi TNI-Polri

Pandam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman menambahkan, TNI Polri sebagaimana saudara kembar yang akan selalu bertugas bersama, di mana pun. Dia pun menegaskan jangan ada pihak manapun yang berani mencoba mengganggu persatuan bangsa.

"Tadi disampaikan Bapak Kapolda keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi. Jangan coba-coba mengganggu keselamatan masyarakat. TNI Polri akan siap menghadapinya," ujar Dudung.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: