Sukses

Polisi Tepis Kabar Resepsi Pernikahan Anak Rizieq Shihab: Hanya Ada Keluarga Dekat

Heru Novianto, mengkonfirmasi kabar simpang siur terkait isu keramaian saat acara pernikahan Rizieq.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolres Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto, mengonfirmasi kabar simpang siur terkait isu keramaian saat acara pernikahan anak Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Dia menuturkan, tak ada resepsi yang diadakan oleh anak Rizieq Shihab.

"Tidak ada resepsi," tutur Heru saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (15/11/2020).

Menurut Heru, kondisi acara pernikahan anak Rizieq Shihab di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja.

Sehingga, dia mengklaim, acara pernikahan anak Rizieq Shihab, minim kemungkinan terjadi keramaian di lokasi. "Hanya acara keluar internal saja. Tamu hanya keluarga dekat," jelas Heru.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sampai 100 Orang

Kasatlantas Polres Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi, juga mengaku telah mengkonfirmasi kabar keramaian itu ke pihak Rizieq Shihab.

"Tidak ramai. Cuma ngundang tidak sampai 100 orang katanya. Itu cuma selamatan, akad nikah," kata Lilik.

Adapun terkait kelancaran arus lalu lintas di sekitaran lokasi, masih belum ada rencana pengalihan. Hal tersebut sifatnya situasional.

"Tidak ada nutup, pengalihan arus itu situasional. Kan kalau enggak bisa kan kasian orang, dari semalam kita sudah lihat," Lilik menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.