Sukses

Sedang Berolahraga, Pelajar di Tangsel Jadi Korban Jambret dan Penusukan

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pejalan kaki di kawasan Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), jadi korban jambret dan penusukan saat sedang berolahraga.

Seperti yang diceritakan Lurah Sawah Baru, Muslim, yang menyaksikan langsung bahkan sempat memvideokan aksi kejahatan tersebut. Berdasarkan ceritanya, kejadian penjambretan itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Saat ini, sekumpulan remaja sedang berdiri di jembatan Tol Bintaro.

"Kemudian pelaku dengan sepeda motor menghampiri korban dan meminta paksa korban menyerahkan handphone miliknya. Tapi korban melawan dan pelakunya mengeluarkan senjata tajam dan melukai tangan korban," jelas Muslim, Senin (19/10/2020).

Terpisah, saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Ciputat, AKP Hitler Napitupulu membenarkan adanya peristiwa penjambretan yang dialami korban berinisial WN (13) itu.

"Benar, kejadiannya di Jalan Cebdrawasih. Saat itu, korban duduk di pinggir jalan, datang dua orang naik sepeda motor, kemudian handphone-nya di tarik dan terjadi tarik-tarikan," jelas Hitler.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 3 halaman

Polisi Buru Pelaku

Karena melawan, korban kemudian dilukai pelaku menggunakan senjata tajam. Hingga korbannya mengalami luka tusukan.

Polisi mengaku, saat ini masih melakukan pendalaman atas kasus yang laporannya telah diterima polisi itu. Saat ini, Polisi juga tengah memburu kedua pelaku

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: