Sukses

Bioskop Grand Theater di Pasar Senen Terbakar Saat Masih Terjadi Demonstrasi

Sampai sekitar pukul 22.30 WIB, api masih berkobar dan melahap bagian dalam bioskop.

Liputan6.com, Jakarta Kericuhan masih terjadi di kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat. Bioskop Grand Theater di seberang Halte Pasar Senen, Jalan Kramat Bundar terbakar, Kamis (8/10).

Berdasarkan pantauan Merdeka.com, sampai sekitar pukul 22.30 WIB, api masih berkobar dan melahap bagian dalam bioskop.

Hingga sampai saat ini, terlihat sejumlah petugas damkar dibantu warga masih berusaha memadamkan api yang masih berkobar.

Sementara dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Senen Kompol Ewo Sarwono terkait sejumlah insiden kebakaran yang terjadi di wilayah Pasar Senen, ia masih belum bisa memberikan informasi.

"Saya masih di DPR belum monitor," katanya saat dikonfirmasi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Halte Transjakarta Dibakar

Sebelumnya, Halte Transjakarta kembali dibakar massa demo omnibus law. Kali ini, halte yang dibakar adalah Halte TransJakarta Sentral Senen.

"Adanya aksi massa yang dimulai sejak siang tadi berdampak pada perusakan disertai pembakaran fasilitas dan sarana-prasarana yang digunakan dan dibanggakan warga DKI," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas Nadia Diposanjoyo dalam keterangan tertulisnya.

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.