Sukses

Alhamdulillah, Menteri Agama Fachrul Razi Sembuh dari Covid-19

Meski telah dinyatakan sembuh, tugas Fachrul Razi sebagai Menag masih dialihkan kepada Wakilnya, Zainut Tauhid.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi mengumumkan dirinya telah sembuh dari virus Corona (COVID-19). Hal itu diketahui usai tes usap setelah serangkaian proses pemulihan selama kurang lebih dua pekan, sejak dinyatakan terpapar 17 September 2020 lalu.

"Alhamdulillah kemarin beliau (Menag Fachrul Razi) sudah dinyatakan negatif Covid. Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang turut mendoakan kesembuhan dan semangat," kata Staf Khusus Menag, Kevin Haikal, Kamis (1/10/2020).

Menurut Kevin, Menag Fachrul telah keluar dari rumah sakit dan melakukan pemulihan lanjutan dari rumah.

"Beliau kini beristirahat di rumah mencegah agar tidak ada peluang-peluang terpapar lebih lanjut," jelas Kevin.

Meski telah dinyatakan sembuh, lanjut Kevin, tugas Fachrul Razi sebagai Menag masih dialihkan kepada Wakilnya, Zainut Tauhid.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menag Masih Istirahat

Jajaran Kementerian Agama memberikan keleluasaan waktu hingga kondisi Fachrul pulih total sebelum akhirnya kembali bertugas.

"Sementara waktu tugas masih dilaksanakan oleh Pak Wakil Menteri Agama bersama para Plt Sekjen dan dirjennya. Karena beliau masih pemulihan lebih lanjut agar beliau kuat dan tidak ada potensi terpapar lebih lanjut," Kevin menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.