Sukses

Pohon Tumbang Timpa Mobil di Menteng Jakarta Pusat

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil merk Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 2359 PFB tertimpa pohon Mahoni di Jalan Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (21/9/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Pohon Mahoni tumbang menimpa kendaraan roda empat di Jalan Sumenep Menteng, Jakarta Pusat," kata Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi dalam keterangannya, Senin malam.

Ia menjelaskan, insiden tersebut diduga akibat usia pohon yang sudah tidak lagi muda. Akibatnya, saat hujan deras, pohon tumbang dan menimpa mobil yang sedang terparkir.

"Pohon Mahoni yang berada di area trotoar tiba-tiba tumbang dan menimpa sebuah kendaraan Minibus yang terparkir di bawahnya, untuk penyebab diduga pohon tersebut sudah tua," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Korban Jiwa

Polisi melaporkan, dalam kejadian tersebut tidak adanya korban jiwa. Petugas langsung melakukan pemotongan pohon yang tumbang.

"Korban jiwa dan luka nihil, hanya kerugian materi mobil yang tertimpa pohon tersebut. (Langkah selanjutnya) panggil Dinas Pertamanan untuk memotong pohon tersebut," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: