Sukses

Mayat dengan Tangan Terikat Mengapung di Ciliwung, Gegerkan Warga Jatinegara

Warga Jatinegara, Jakarta Timur, geger dengan temuan mayat pria yang hanyut mengapung di Kali Ciliwung.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Jatinegara, Jakarta Timur, geger dengan temuan mayat pria yang hanyut mengapung di Kali Ciliwung. Kondisinya pun dengan kedua tangan terikat.

Kasatreskrim Polres Jakarta Timur Kompol Imron Ermawan menyampaikan, saksi awal menemukan mayat tersebut pukul 05.50 WIB, Sabtu (5/9/2020). Tepatnya di belakang Rusunawa Jatinegara.

"Saat saksi selesai membuka pintu gerbang Jalan Ciliwung, saksi berjalan di pinggir kali dan melihat ada mayat yang mengambang di kali," tutur Imron saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu (5/9/2020).

Menurut dia, saksi langsung melaporkan temuan mayat tersebut ke RT setempat dan dilanjutkan ke Polsek Jatinegara. Petugas piket pun langsung menuju lokasi penemuan mayat.

"Ternyata benar ada mayat laki-laki yang mengambang di Kali Ciliwung dengan kondisi tangan terikat di depan dan kepala mengeluarkan darah," jelas Imron.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa ke RSCM

Mayat tersebut kemudian dievakuasi petugas dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan dan visum.

"Kasusnya masih lidik," Imron menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.