Sukses

Partai Gerindra Akan Gelar Kongres Luar Biasa pada 8 Agustus

Dasco mengungkapkan, rencananya kongres Partai Gerindra akan digelar di Jakarta dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra akan menggelar kongres luar biasa pada hari Sabtu (8/8) 2020. Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad belum mau membocorkan apakah Prabowo Subianto bakal ditetapkan menjadi ketua umum kembali dalam kongres itu.

"Kalau itu nanti kita lihat hasil kongresnya bagaimana karena itu akan berjalan natural dan nanti kita lihat apa pendapat-pendapat dari pengurus baik dari tingkat kabupaten kota dampai dengan DPD," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (6/8).

Dasco mengungkapkan, rencananya kongres Partai Gerindra akan digelar di Jakarta dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Sebagian hadir secara fisik dan virtual. Kongres juga membahas terkait Pilkada 2020.

"Kongres luar biasa Gerindra yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus itu adalah untuk melakukan konsolidasi terutama menyikapi pilkada yang berlangsung di tengah pandemi ini," ucapnya.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuatkan Struktur Partai

Partai Gerindra menguatkan struktur partai supaya bisa mendapatkan hasil positif di Pilkada 2020.

"Kedua adalah bagaimana menguatkan semangat struktur dari paling bawah di Partai Gerindra untuk bersikap optimistis dalam situasi pandemi saat ini," tandasnya.

Reporter; Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.