Sukses

Balita 3 Tahun Korban Kecelakaan di Kalimalang Belum Ditemukan

Liputan6.com, Jakarta - Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Ojo Ruslani menyatakan, satu orang korban minibus maut yang tenggelam di saluran Kalimalang belum ditemukan. Dia adalah NFM (3), yang turut terseret arus bersama ibundanya, Samsiah.

"Satu orang hanyut anak umur 3 tahun sampai saat ini belum ditemukan. Sementara Samsiah sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (10/7/2020).

Ojo menerangkan, minibus Toyota Inovva mengalami kecelakaan tunggal pada 10 Juli 2020 pukul 03.00 WIB. Di dalam mobil terdapat tiga orang penumpang yakni Samsiah beserta dua anaknya MK (10), dan NFM (3) serta sopir bernama Sutaryo.

Ojo menduga sopir mengantuk saat melintas di Jalan Arteri Kalimalang, tepat depan Masjid Ibnu Sina, Kelurahan Jatibening Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi.

"Kejadianya pagi tadi sekira pukul 03.00 WIB. Pada saat berbelok mobil kecebur ke dalam saluran Kalimalang," kata dia.

2 dari 3 halaman

Sopir Selamat

Akibat insiden itu, seorang penumpang tewas usai terseret arus air. Sedangkan, seorang lainya masih hilang. Sementara itu penumpang berinisial MK dan sopir berhasil menyelamatkan diri.

"MK (10), anak dari Samsiah berhasil ditolong. Sedangkan Samsiah beserta anaknya satu lagi yaitu NFM (3) terbawa arus Kalimalang sejauh 50 meter," ucap dia.

Guna penyelidikan lebih lanjut, pengemudi dan penumpang yang selamat dibawa ke Unit Laka Polres Kota Bekasi. Sementara, jenazah dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: