Sukses

Diceraikan Istri Jadi Latar Belakang Pria Cabuli Anak di Tangerang

Liputan6.com, Jakarta - Kegagalan dalam berumah tangga diduga menjadi penyebab pria di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, melakukan pencabulan sejumlah anak lelaki di desanya.

Sebelumnya, S (40), pernah berumah tangga dengan seorang wanita di kampung halamannya. Namun, harus kandas di tengah jalan atau bercerai pada 2019, tanpa dikaruniai seorang anak.

"Jadi, dari pengakuan tersangka, melakukan aksi (pencabulan) itu karena dia merasa kecewa dengan hubungan keluarga dia. Sudah pisah dengan istrinya dari 2019, dan belum dikaruniai anak. Katanya sangat mendambakan anak," tutur Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono, Minggu (5/7/2020).

Meski begitu, kepolisian pun tetap akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Termasuk memeriksa kejiwaan tersangka pencabulan ini. Sebab ada dugaan bila tersangka mengidap kelainan seksual.

"Itu belum dipastikan. Tapi yang jelas, dia juga sering nonton film kayak begitu, selebihnya masih terus kita selidiki," kata Kasat.

 

2 dari 3 halaman

Sering Bawa Anak ke Rumah

Seperti diketahui sebelumnya, seorang pria berinisial S diamankan kepolisian resort Tangsel lantaran mencabuli empat anak laki-laki di desanya.

Pria ini sering membawa anak laki-laki ke dalam rumah pada saat jam bermain, kemudian agar tak mengundang curiga, sendal-sendal sang anak dimasukan ke dalam rumahnya. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: