Sukses

HUT 493 Jakarta, Gubernur Anies Baswedan Gelar Apel di Balai Kota

Gubernur Anies Baswedan bersama wakilnya, Ahmad Riza Patria, memperingati hari jadi kota Jakarta ke-493 dengan apel.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Anies Baswedan bersama wakilnya, Ahmad Riza Patria, memperingati hari jadi kota Jakarta ke-493 dengan apel. Pelaksanaan apel tersebut dilangsungkan di Balai Kota Jakarta.

Menurut jadwal diterima Liputan6.com, Senin (22/6/2020), Anies Baswedan dan wakilnya akan tiba pukul 07.30 WIB. Nantinya, Anies sendiri yang akan menjadi pemimpin apel.

"Setelah apel Gubernur DKI dijadwalkan Gubernur menyapa warga di ruangan TPUT, sebelum rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi DKI Jakarta," tulis jadwal diterima.

Pantauan di lokasi pukul 07.15 WIB, jajaran staf Pemprov DKI dari berbagai kedinasan sudah berkumpul di lapangan apel. Mereka mengenakan seragam instansinya masing-masing, sementara pegawai Pemprov DKI memakai setelan baju adat Betawi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jakarta Tangguh

Tahun ini Jakarta mengusung tema Jakarta Tangguh. Tema ini seiring dengan kondisi Ibu Kota di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai.

Selain itu, perayaan tahun juga dilangsungkan dengan khidmat dengan meniadakan acara yang mengumpulkan massa, seperti konser musik atau Pekan Raya Jakarta di Kemayoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.