Sukses

Kabar Baik, Tak Ada Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi dalam 2 Hari

Pasien positif di Kabupaten Bekasi yang sembuh dari covid-19 bertambah lima orang dalam sehari, menjadi 133 orang.

Liputan6.com, Jakarta - Selama dua hari terakhir, kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tidak mengalami penambahan. Seperti yang tertera di website pikokabsi.bekasikab.go.id per hari Kamis, 4 Juni 2020, total pasien positif masih berjumlah 178 orang.

Pasien positif di Kabupaten Bekasi yang mengalami kesembuhan bertambah 5 dalam sehari, menjadi 133 orang. 15 orang pasien meninggal dunia, 16 orang dirawat di rumah sakit rujukan, dan 14 orang menjalani isolasi mandiri.

Ada penambahan 11 orang pada kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dalam dua hari terakhir di kabupaten Bekasi sehingga jumlahnya menjadi 996 orang. Dari total tersebut, 935 selesai pengawasan, dan sisanya 61 orang masih dalam pengawasan petugas.

Kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) saat ini tercatat sebanyak 3.441, dengan rincian 3.410 orang selesai dipantau, dan 31 orang masih dalam pemantauan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jumlah OTG

Sedangkan angka Orang Tanpa Gejala (OTG) juga bertambah 12 kasus dalam dua hari, menjadi 1.139 orang. Sebanyak 1.044 orang selesai dipantau, dan 95 orang masih dalam pemantauan.

Perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid IV di Kabupaten Bekasi, berakhir hari ini. Masyarakat diberikan adaptasi kebiasaan baru untuk bersiap memasuki era tatanan hidup normal baru (new normal), yang sebelumnya telah disosialisasikan pemerintah daerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.