Sukses

Kabar Baik, Tak Ada Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi dalam 2 Hari

Liputan6.com, Jakarta - Selama dua hari terakhir, kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tidak mengalami penambahan. Seperti yang tertera di website pikokabsi.bekasikab.go.id per hari Kamis, 4 Juni 2020, total pasien positif masih berjumlah 178 orang.

Pasien positif di Kabupaten Bekasi yang mengalami kesembuhan bertambah 5 dalam sehari, menjadi 133 orang. 15 orang pasien meninggal dunia, 16 orang dirawat di rumah sakit rujukan, dan 14 orang menjalani isolasi mandiri.

Ada penambahan 11 orang pada kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dalam dua hari terakhir di kabupaten Bekasi sehingga jumlahnya menjadi 996 orang. Dari total tersebut, 935 selesai pengawasan, dan sisanya 61 orang masih dalam pengawasan petugas.

Kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) saat ini tercatat sebanyak 3.441, dengan rincian 3.410 orang selesai dipantau, dan 31 orang masih dalam pemantauan.

 

2 dari 3 halaman

Jumlah OTG

Sedangkan angka Orang Tanpa Gejala (OTG) juga bertambah 12 kasus dalam dua hari, menjadi 1.139 orang. Sebanyak 1.044 orang selesai dipantau, dan 95 orang masih dalam pemantauan.

Perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid IV di Kabupaten Bekasi, berakhir hari ini. Masyarakat diberikan adaptasi kebiasaan baru untuk bersiap memasuki era tatanan hidup normal baru (new normal), yang sebelumnya telah disosialisasikan pemerintah daerah.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: