Sukses

Hendak Tawuran, 5 Pemuda di Cengkareng Diringkus Tim Pemburu Preman

Polisi mengamankan barang bukti berupa senjata tajam dari tangan para pelaku.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat menangkap lima pelaku tawuran yang terjadi di kawasan Rawa Buaya, Cengkareng. Penangkapan dilakukan pada Minggu (10/5/2020) pagi.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal mengatakan, penangkapan dilakukan saat para personel kepolisian melaksanakan operasi rutin. Tim mendapatkan laporan dari masyarakat terkait rencana adanya tawuran di lokasi tersebut dan langsung melaksanakan patroli.

"Dari penelusuran itu, kami mengamankan lima orang pelaku tawuran berikut senjata yang berada di tangan di antara para pemuda yang diamankan tersebut," kata Agus dalam keterangannya, Jakarta, Minggu.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya menambahkan, pelaku yang diamankan itu kedapatan memegang senjata tajam diduga untuk tawuran.

"Para pelaku sedang menjalani proses pemeriksaan oleh penyidik Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat terkait adanya sajam yang ditemukan dari pemuda tersebut," tutupnya.

 

Nur Habibie/Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.