Sukses

Positif Covid-19, Wali Kota Palangka Raya Minta Doa Warga  

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengakui dirinya positif Covid-19 meski tanpa ada gejala dan gangguan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengakui dirinya positif Covid-19 meski tanpa ada gejala dan gangguan kesehatan.

"Setelah hasil swab pertama negatif, hasil tes kedua dinyatakan positif. Saat ini saya masih bingung harus berkata apa, tetapi kondisi saya sehat tanpa ada sakit apapun," kata Fairid dikutip dari Antara, Palangka Raya, Senin malam (27/4/2020).

Kepala Daerah termuda di Provinsi Kalimantan Tengah ini mengaku mendapat kabar positif Covid-19 Senin sore selepas waktu magrib tiba.

"Saya mendapat kabar tadi malam setelah salat magrib, kaget sedih, bingung iya," katanya.

Meski mengaku terpukul karena positif Covid-19 tanpa ada gejala, Fairid pun mengaku saat ini dirinya sudah bisa menerima kondisi tersebut.

"Di saat kita sedang gencar dan banyak masyarakat membutuhkan perhatian saya malah begini. Tetapi setelah mendengar nasehat kedua orangtua via telpon, serta saudara saya dan kerabat akhirnya saya menerima dengan lapang dada," katanya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Doa

Fairid melalui akun media sosial Instagram pribadinya mengaku tengah dalam persiapan menjalani protokol kesehatan dan isolasi penanganan Covid-19. Dia pun memohon doa dan dukungan agar cepat diberikan kesembuhan.

"Doakan saja cepat sembuh kembali dan insyaaallah pemerintah tetap hadir di tengah tengah masyarakat. Mohon maaf saya tidak bisa membalas satu per satu pertanyaan dan terima kasih atas doa serta dukungannya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.