Sukses

Sebulan Di-PHK, Pria di Jakarta Barat Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Niko menuturkan, keduanya menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa. Saat itu kondisi korban, dengan bertelanjang dada dan mengenakan celana panjang hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas di kamar kos di kawasan Jakarta Barat pada Selasa (21/4/2020) pagi.

Diduga karena frustasi setelah menjadi korban pemutusan hubungan kerja (PHK), JT (27) nekat mengakhiri hidupnya secara tragis.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan Ajun Komisaris Polisi, Niko Purba menjelaskan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh adik dan ibunya pada pukul 09.50 WIB. Keduanya curiga karena tak melihat batang hidung JT sepulang dari ziarah.

"Korban dipanggil tidak ada jawaban dan pintu kosan korban dalam keadaan terkunci," kata Niko dalam keterangan tertulis, Selasa (21/4/2020).

Niko menuturkan, keduanya menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa. Saat itu kondisi korban, dengan bertelanjang dada dan mengenakan celana panjang hitam.

"Kami tidak temukan tanda-tanda kekerasan. Kuat dugaan meninggal akibat bunuh diri," ujar dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disebut Korban PHK

Menurut keterangan, korban baru sebulan yang lalu dirumahkan oleh atasannya. Saat ini, jasad korban telah dievakuasi ke RSCM.

"Kata kakaknya baru di PHK, mungkin karena itu terus suntuk," ucap Niko.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.