Sukses

JK Kenang Sosok Ibunda Jokowi Sebagai Ibu yang Mengasihi Keluarganya

Jusuf Kalla turut bela sungkawa atas berpulangnya Ibu dari Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden ke-12 Jusuf Kalla turut bela sungkawa atas berpulangnya Ibu dari Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo. Dia berharap Jokowi dan keluarga besar dilapangkan.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Tajiun, saya dan istri mengucapkan dukacita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ibunda Bapak Jokowi, Alm Ibu Hj Sujiatmi, dengan Doa Semoga Allah SWT , menempatkan ditempat yg tinggi di sisinya," kata JK melalui pesan singkat, di Jakarta, Rabu (25/3/2020).

JK yang sebelumnya mendampingi Jokowi jadi wakil memimpin selama 5 tahun tersebut menilai sosok Sujiatmi adalah seorang ibu yang baik. Serta selalu mengasuh dan mendidik anak-anaknya dengan penuh tanggung jawab.

"Alm ibu yang sholehah dan selalu mengasuh dan mendidik anak dan keluarganya dengan penuh kasih sayang, amin," ungkap JK.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal Dunia Pukul 16.45 WIB

Sebelumnya, sekitar pukul 16.45 WIB Juru Bicara Presiden, Joko Widodo, Fadjroel Rachman memberikan pesan bahwa Ibunda Jokowi meninggal dunia. Tidak hanya itu, kaka kandung Ibu Negara, Haryanto pun membenarkan hal tersebut.

"Iya benar, Ibu Notomiharjo meninggal sore ini," ungkap Haryanto, kakak kandung Iriana Jokowi saat dikonfirmasi merdeka.com, Rabu (25/3).

Ibunda Jokowi meninggal dunia di RS Slamet Riyadi, Solo. Hingga berita ini diturunkan, jenazah masih berada di RS tersebut.

Reporter: Intan

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.