Sukses

Darurat Covid-19, Summarecon Mal Bekasi Ditutup

Liputan6.com, Jakarta Manajemen Summarecon Mal Bekasi menutup mal selama 2 pekan terhitung mulai Rabu 25 Maret hingga Selasa 7 April 2020. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 yang telah menjadi bencana nasional dan pandemi global.

"Penutupan sementara ini sebagai upaya untuk memutus rantai penularan virus," kata Ugi Cahyono, Center Director Summarecon Mal Bekasi, dalam pernyataan tertulis, Selasa (24/3/2020).

Meski demikian, pihak mal meminta tenant-tenant yang menjual berbagai kebutuhan pokok masyarakat, agar tetap buka seperti biasa. Misalnya supermarket, farmasi dan lainnya.

"Tenant-tenant yang menyediakan hal tersebut kami harapkan dapat tetap buka dengan jam operasional pukul 11.00-18.00 WIB," tulis Ugi.

Mal direncanakan akan kembali beroperasi pada tanggal 8 April 2020. Namun jika pada tanggal tersebut kondisinya masih belum kondusif, maka pihak manajemen akan melakukan evaluasi kembali.

2 dari 3 halaman

686 Kasus Positif

Jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Indonesia terus bertambah. Juru bicara pemerintah untuk virus Corona Achmad Yurianto mengatakan, jumlah kasus positif Covid-19 pada Minggu (22/3/2020) bertambah 107 orang.

"Ada penambahan baru konfirmasi positif 107 kasus, total saat ini 686 kasus positif. Ini adalah angka akumulasi," kata Yurianto soal kasus Covid-19 di Indonesia di Gedung BNPB, Jakarta, Selasa (24/3/2020).

Yurianto mengatakan, dari total kasus tersebut, jumlah pasien sembuh dari Covid-19 tidak ada penambahan. Namun, ada pasien yang sudah dites pertama hasilnya negatif. 

"Ada penambahan pasien meninggal sebanyak 7 orang, sehingga total kasus meninggal 55 orang," kata Yuri.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jakgrosir Pasar Walang Baru Dioperasikan, Terapkan Physical Distancing
Artikel Selanjutnya
Mendikbud Minta Anak Muda Jaga Jarak dengan Lansia karena Rentan Terpapar Covid-19