Sukses

Remaja Tewas Dianiaya Gerombolan Misterius di Pasar Minggu

Korban yang hendak pulang tiba-tiba diserang dan dianiaya segerombolan orang menggunakan delapan motor.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja berinsial FA (16) tewas setelah dianiaya segerombolan orang misterius atau tidak dikenal di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu (16/2/2020). Aksi penganiayaanitu terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu pada sekitar pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno membenarkan kejadian tersebut. Kepolisian langsung turun tangan melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku penganiayaan.

"Masih kita dalami, kejadian dilaporkan jam 05.00 WIB, petugas sudah ke TKP mengecek lokasi kejadian, olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi," kata Prayitno seperti dikutip dari Antara, Minggu.

Berdasarkan informasi, saat itu korban FA baru selesai makan nasi goreng bersama teman-temannya di sekitar lokasi kejadian. FA yang tercatat sebagai warga Jalan Damai Nomor 35 RT 003/RW 05 Pejaten Timur saat itu hendak pulang ke rumahnya.

Sesaat setelah menyeberang jalan, segerombolan orang menggunakan delapan unit sepeda motor, setiap kendaraan berboncengan, menghampiri korban dan langsung melakukan penganiayaan.

Warga yang menemukan korban bersimbah darah lalu membawanya ke Rumah Sakit Tria Dipa di Pancoran, Jakarta Selatan, namun nyawanya tidak tertolong.

Jenazah korban telah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dikebumikan. Kepolisian juga telah meminta keterangan pihak rumah sakit dan juga rekan-rekan korban penganiayaan yang mengantarkannya ke RS.

"Polisi sudah bergerak, kita sudah autopsi korban, cari saksi. Untuk pelakunya siapa dan motifnya apa masih didalami," kata Prayitno.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.