Sukses

Kebakaran di Jakbar, 20 Ruang Kelas SMK Hangus

Api diduga bersumber dari rumah salah seorang warga. Kemudian, menjalar ke bangunan lain. Salah satunya bangunan sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di Jalan Jalan Madu RT 02 RW 03, Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat pada Sabtu pagi (15/2/2020). Kobaran api yang begitu kencang merembet ke bangunan Sekolah Menegah Kejuruan Sentosa, Jakarta Barat. Setidaknya sebanyak 20 ruang kelas hangus dilalap si jago merah.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Eko Sumarno menjelaskan pihaknya menerima informasi adanya kebakaran tersebut pada Pukul 07.55 WIB.

Api diduga bersumber dari rumah salah seorang warga. Kemudian, menjalar ke bangunan lain. Salah satunya bangunan sekolah.

"Sekitar 20 ruang kelas turut terbakar. Untuk penyebabnya bisa tanya ke kepolisian, ujar dia saat dikonfirmasi, Sabtu (15/2/2020).

Sebanyak 18 mobil pemadam Kebakaran dikerahkan. Eko memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

"Saat ini sudah dalam tahap pendinginan," tutup dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.