Sukses

Banjir di Terminal Bus Tanjung Priok Mencapai 40 Cm

Jalan di depan terminal bus Tanjung Priok, Jakarta Utara digenangi banjir setinggi 40 cm. Kendaraan masih bisa melintas.

Liputan6.com, Jakarta - Jalan di depan terminal bus Tanjung Priok, Jakarta Utara digenangi banjir setinggi 40 cm. Kendaraan masih bisa melintas. Namun diimbau berhati-hati.

Selain di terminal bus Tanjung Priok, Trafific Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun twitternya juga menginformasikan bahwa banjir juga terjadi di Mal Kelapa Gading ke arah Bundaran La Piazza, Jakarta Utara. Banjir tersebut mencapai 20-30 cm.

"Banjir 20-30 cm mulai dari Mall Kelapa Gading arah ke Bundaran La Piazza Jakarta Utara, agar hati-hati bila sedang melintas," tulis TMC Polda Metro di akun twitternya, Sabtu (8/2/2020).

Selain itu, banjir juga terjadi di Perumahan Jatinegara Indah. Serta di SPBU Danau Sunter Selatan. Bahkan, tidak bisa dilintasi kendaraan.

Banjir setinggi 40-60 cm juga terjadi di Jl. Gaya Motor Sunter Jakarta Utara. Sementara di TL Mangga Dua, Jalan Gunung Sahari arah ke Ancol juga terendam banjir setinggi 10-20 cm.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir di Depok

Banjir juga terjadi di Jl. Pulonangka Timur Raya. Kayu Putih, Pulogadung.

Selain di Jakarta, banjir juga terjadi di wilayah kota penyangga, Depok, tepatnya di Perumahan Bukit Sawangan Indah Kota Depok. Banjir tersebut sudah memasuki rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.