Sukses

Underpass Tol Cawang Tergenang Banjir hingga 30 Cm

Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak tengah malam tadi menyebabkan underpass Tol Cawang arah Rawamangun, Jakarta Timur banjir.

Liputan6.com, Jakarta Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak tengah malam tadi menyebabkan underpass Tol Cawang arah Rawamangun, Jakarta Timur banjir.

Dikutip dari akun twitter TMC Polda Metro Jakaya, banjir tersebut mencaai 30 cm. Untuk itu, pengendara diimbau berhati-hati saat melintas.

"Banjir 30 cm di Underpass Tol Cawang Jakarta Timur (Tol Halim arah ke Rawamangun), agar hati-hati bila sedang melintas," tulis TMC Polda Metro Jaya dalam akun twitternya, Sabtu (8/2/2020).

Selain di underpass Tol Cawang, banjir juga terjadi di Jl. Letjen Suprapto, Jakarta Pusat di kedua arah. Banjir tersebut terus meninggi dan tidak bisa dilewati oleh semua jenis kendaraan bermotor.

Di depan RS Husada, Jalan Magga Besar Raya, Jakarta Pusat juga digenangi banjir setinggi 10-15 cm. Bahkan di Jalan Jl. Bungur Raya, Jakarta Pusat, banjir menggenang setinggi 40-50 cm.

"Bagi kendaraan sejenis sedan dihimbau agar tidak melintas," tulis TMC dalam akun twiternya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Pulogadung

Banjir setinggi 40-50 cm juga menggenangi Jl. Letjen Suprapto Jakarta Pusat arah ke Pulo Gadung. Semua jenis kendaraan sejenis sedan juga dihimbau tidak melintas.

Kemudian, banjir setinggi 30-60 cm merendam Jl. Angkasa Jakarta Pusat. Sementara banjir 20 cm juga terjadi di depan Wika Jl. DI Panjaitan Jaktim arah ke Prumpung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.