Sukses

Keluarga Cendana Turut Terseret Kasus Investasi Abal-abal MeMiles

Liputan6.com, Surabaya - Tidak hanya sejumlah artis Ibu Kota maupun pejabat di lingkungan instansi pemerintahan. Investasi abal-abal MeMiles juga menyeret sejumlah nama di keluarga Cendana.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (18/1/2020), rencananya, tiga orang keluarga Cendana akan dipanggil penyidik Polda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan pekan depan.

"Yang jelas ada namanya AHS, ya mungkin hari Selasa hari ini sudah dipanggil, layangkan panggilan karena apa? Kita melakukan pemanggilan-pemanggilan ini berdasarkan penyidikan berita acara hasil dari digital forensik, yang mana ada mengarah kepada inisial AHS dan istrinya, dan satu orang keluarga yang menerima reward kendaraan mewah," ucap Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Hingga saat ini, dalam kasus investasi bodong MeMiles yang meraup dana masyarakat hingga Rp 761 miliar. Penyidik telah menetapkan lima orang tersangka dari struktur pimpinan PT Kam and Kam.

Penyidik juga telah memanggil empat orang artis Ibu Kota sebagai saksi dan 13 publik figur lainnya akan diperiksa sebagai saksi.