Sukses

Rakernas PDIP Akan Ditutup dengan Malam Kebudayaan

Liputan6.com, Jakarta - PDIP akan mengakhiri Rakernas I 2020 pada malam nanti. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan membacakan rekomendasi hasil Rakernas yang diikuti dengan malam kebudayaan.

"Sekarang tim lagi menyusun rekomendasi dari masing masing kelas. Nanti akan dibacakan rekomendasi untuk internal maupun eksternal termasuk pilkada nanti akan disampaikan. Setelah penutupan baru ada malam kebudayaan," kata Ketua DPP PDIP Djarot Saidul Hidayat di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu (12/1/2020).

Sementara itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan, malam kebudayaan akan menampilkan Indonesia dalam kepaduan berbangsa.

"Itu sebuah ekspresi kebudayaan yang luar biasa. Sayang kalau tidak nonton," kata Hasto di sela-sela mengunjungi stan pameran rempah-rempah di arena Rakernas I.

Dalam kesempatan itu juga, dia menyapa sekaligus menyampaikan pesan dari Presiden Jokowi untuk mengejar ilmu pengetahuan kepada anak SMA yang hadir dalam pameran tersebut.

Hasto melihat rombongan anak-anak muda itu ketika hendak bergerak ke arah lokasi rakernas di gedung B1.

"Ini kepada teman-teman, sesuai pesan Bu Mega dan Pak Jokowi, kuasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Oke? Indonesia Maju, Oke?" kata Hasto.

Setelahnya, Hasto yang kebetulan bersama dengan Kepala Badan Kebudayaan PDIP Aria Bima, berfoto bersama dengan para siswa itu

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: