Sukses

Polisi Kembali Temukan Beragam Peluru di Rumah Koboi Lamborghini

Penggeledahan dilakukan pada Selasa malam dengan disaksikan oleh istri serta ketua RT dan RW setempat.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Reskrim Polrestro Jaksel menggeledah kediaman tersangka Abdul Malik, koboi Lamborghini yang menodongkan pistol kepada dua pelajar di Kemang, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengatakan, penggeledahan dilakukan pada Selasa (24/12/2019) pukul 23.00 WIB dengan disaksikan oleh istri serta ketua RT dan RW setempat.

Pada saat penggeledahan, polisi kembali menemukan beberapa peluru panjang dan satu peluru pendek yang masih utuh di kediaman AM di Jalan Jambu No 3 Pejaten Barat, Pasar Minggu.

"Ada 10 peluru panjang kaliber 5.56, 11 peluru pendek kaliber 9 dan 1 peluru pendek masih utuh," ungkap Andi dalam keterangannya, Kamis (26/12/2019).

Sebelumnya, anggota Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan telah menangkap Abdul Malik, Senin (23/12/2019) dengan barang bukti berupa senjata api kaliber 32, tiga selongsong peluru yang telah ditembakkan, dan 9 buah peluru aktif.

Andi menyampaikan bahwa saat ini kepolisian tengah mendalami berkaitan dengan kepemilikan peluru dan senjata api yang ditemukan di kediamannnya.

"Selanjutnya tersangka akan dilakukan pemeriksaan tambahan dan mendalami berkaitan kepemilikan peluru dan senpi atas peluru tersebut," ucap Andi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Jadi Tersangka

Sebelumnya, Andi juga mengatakan pengemudi Lamborghini yang merupakan pengusaha itu sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Sudah kita tetapkan sebagai tersangka," kata dia.

 

Reporter: Tri Yuniwati Lestari/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.