Sukses

Hadiri Rakerda Gerindra, Ketua DPD Demokrat Sumbar Mulyadi Ajak Bersama Bangun Minang

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatra Barat Mulyadi menghadiri undangan rapat kerja daerah (Rakerda) Partai Gerindra. Mulyadi mengatakan kehadirannya di Rakerda Gerindra tersebut merupakan wujud semangat persatuan membangun negeri, khususnya Sumatra Barat (Sumbar).

"Ini adalah momen untuk mengeratkan jalinan silaturahmi untuk Sumbar yang lebih baik. Saya merasa terhormat telah diundang Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Gerindra di Sumbar ini," ungkap Mulyadi saat Rakerda Gerindra Hotel Mercure Kota Padang, Sabtu (15/2/2020).

Dia menyatakan, menjaga silaturahmi berbagai pihak merupakan hal yang penting. Mengingat September 2020 nanti akan digelar Pilkada Sumbar.

"Ini adalah momen bagi kita semua untuk saling mempererat hubungan, mengingat sebentar lagi kita menghadapi pesta demokrasi termasuk di Sumbar," ungkap Mulyadi.

Mulyadi yang juga merupakan Calon Gubernur Sumbar tersebut mengajak seluruh pihak untuk menjaga keamanan dan stabilitas dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

2 dari 2 halaman

Jaga Silaturahmi

Anggota DPR RI tiga periode tersebut mengajak seluruh kader Gerindra bersama-sama membangun Minang untuk mewujudkan Sumbar agar lebih maju dan sejahtera.

"Saya mengimbau kepada seluruh lapisan untuk terus menjaga silaturahmi dan pilkada mendatang kita jadikan sebagai momentum perubahan Sumbar berkah dan sejahtera," pungkas Mulyadi.

Dalam kesempatan tersebut, Mulyadi dikenalkan kepada seluruh kader sebagai Gubernur Sumbar masa depan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra, Ahmad Muzani.

Rakerda Partai Gerindra di Sumbar diadakan di Hotel Mercure kota Padang. Dalam acara tersebut dihadiri Ahmad Muzani, Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Andre Rosiade dan Ahmad Rizki Pratama dan kader dari seluruh Sumbar.