Sukses

Joget Asik Wali Kota Airin Rayakan HUT Tangsel

Liputan6.com, Serpong - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany bergoyang gembira saat perayaan  HUT Tangsel ke-11 di Lapangan Cilenggang, Serpong, Selasa (26/11/2019).

Berkebaya encim putih yang dipadu batik serta jilbab biru, Airin asik bergoyang di atas panggung mengikuti irama lagu hits 'Selamat Ulang Tahun' milik grup musik Jamrud.

Airin tidak sendiri. Dia  mengajak serta wakil dan jajaran stakeholder Tangsel lainnya ikut bergoyang. Nampak Kajari Tangsel Bima Suprayoga, Dandim 0506/Tangerang Wisnu Kurniawan, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Kepala BNN Tangsel Stince Jhonson.

Selain lagu Jamrud, Airin terlihat berjoget saat Kajari Tangsel menyanyikan lagu berjudul "Entah Apa Yang Merasukimu".

Sebelumnya, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangsel yang membantunya dan Benyamin Davnie untuk terus bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

"Terima kasih banyak atas semua bantuan untuk saya dan Bapak Benyamin Davnie. Apa yang kita lakukan tentu dilihat oleh masyarakat di lingkungan Pemerintah Kota Tangsel. Tentunya dengan partisipasi aktif dalam proses pembangunan dan penataan Kota Tangsel," tutur Airin.

Dia pun meminta doa agar tetap mampu menjalankan amanah serta visi misi yang sudah disusunnya. Terlebih, tahun ini adalah HUT Kota Tangsel terakhir dimana dia sebagai wali kota.

"Doakan kami mampu menjalankan amanah dan menjalankan visi dan misi menjadikan Tangsel sebagai sebuah kota cerdas berkualitas berdaya saing berbasis teknologi dan inovasi," ujarnya.