Sukses

Profil Putri Tanjung, Staf Khusus Presiden Termuda

Liputan6.com, Jakarta - Putri Indahsari Tanjung dikenalkan Jokowi sebagai satu dari tujuh staf khusus Presiden yang baru. Putri pengusaha dari Chairul Tanjung tersebut lahir pada 22 September 1996. Dia menjadi staf khusus Presiden termuda untuk saat ini.

"Putri Indahsari Tanjung, umur masih sangat muda 23 tahun. Saya kaget 23 tahun," ujar Jokowi di Istana, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Dia adalah sarjana Academy of Art di San Fransisco. Pada usia 15 tahun, Putri Indahsari Tanjung sudah aktif menjadi CEO Creativepreneur dan Chief Officer Kreatif.

Menurut Putri, Creativepreneur adalah penyedia event untuk menyebarkan virus entrepreneur bagi anak muda.

"Saya memang suka dikaitkan dengan nama orangtua, tapi sejak usia 15 tahun saya sudah berkarya sendiri mendirikan Creativepreuner. Kami mengajarkan tentang branding dan kreatif,” kata Putri.

Menurut dia, di era digital ini dibutuhkan anak-anak muda yang kreatif. Putri Indahsari Tanjung memiliki mimpi, anak muda dapat menyuarakan aspirasinya.

 

2 dari 2 halaman

Bersyukur

Putri yang diundang bersama enam anak muda terpilih lainnya oleh Presiden Jokowi pada (21/11/2019) mengaku bersyukur atas dipilihnya ia menjadi salah satu staf khusus Presiden 2019.

"Alhamdulliah saya bersyukur banget di umur 23 ini bisa menjadi staf khusus, terima kasih Pak Jokowi,” kata Putri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Staf Khusus Presiden Janjikan Dana Gratis Rp20 Juta bagi Pelaku Usaha Fashion, Apa Syaratnya?
Artikel Selanjutnya
Stafsus Jokowi Ajak Mahasiswa Aceh Perangi Korupsi