Silaturahmi dengan Emtek Grup, Pangkostrad: Berharap Media Usung Prinsip Jurnalisme

Silaturahmi dengan Emtek Grup, Pangkostrad: Berharap Media Usung Prinsip Jurnalisme

Grup Emtek bersilaturahmi dengan Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan di Markas Kostrad, Jalan Medan Merdeka Timur, Selasa siang, 29 Oktober kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (30/10/2019), hadir dalam silaturahmi bersama Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan tersebut, Corporate Secretary Grup Emtek Gilang Iskandar, Pemimpin Redaksi SCTV --Indosiar Mohamad Teguh, dan perwakilan dari berbagai divisi lain.

Berbagai hal dibahas dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 1,5 jam. Mulai dari kegiatan Kostrad, kerja media massa, perkembangan zaman dan teknologi, hingga isu sumber daya manusia (SDM).

Letjen Harto menyadari besarnya peran media dalam kehidupan masyarakat salah satunya untuk membentuk karakter bangsa.

Letjen Harto berharap media massa khususnya yang berada di bawah grup Emtek dapat menghadirkan pemberitaan yang sesuai prinsip jurnalisme dan terus mengedepankan kepentingan bangsa.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Ringkasan

Oleh Karlina Sintia Dewi pada 30 October 2019, 08:49 WIB

Video Terkait

Spotlights