Sukses

Nikmati Senja di Kaimana, Jokowi Joget Tarian Seka Bersama Warga Papua

Jokowi pun terpukau dengan keindahan alam Kaimana. Jokowi pun mengutip potongan lirik lagu Senja di Kaimana saat mengunggah fotonya di instagram.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) disambut warga saat mengunjungi Kabupaten Kaimana, Papua Barat, Minggu (27/10/2019). Jokowi pun disambut tarian Seka, saking asiknya tarian itu, Jokowi pun ikut menari bersama warga.

"Saya menyambangi Taman Kota Senja disambut ribuan warga. Sebagian mengajak saya menari Seka, tarian adat masyarakat pesisir selatan Papua, daerah sekitar Timika, Kaimana dan Fakfak," tulis Jokowi dalam akun instagramnya.

Jokowi pun terpukau dengan keindahan alam Kaimana. Jokowi pun mengutip potongan lirik lagu Senja di Kaimana saat mengunggah fotonya di instagram.

"Kan ku ingat selalu, kan ku kenang selalu. Senja indah, senja di Kaimana," tulis Jokowi.

Potongan lirik lagu Senja di Kaimana itu, kata Jokowi, benar-benar menggambarkan suasana saat itu di Kaimana, Papua Barat.

Jokowi dan Ibu Negara Iriana pun duduk di tepi anjungan Laut Arafuru saat langit mulai memerah untuk menikmati senja.

"Sungguh senja yang indah di Kaimana," tulis Jokowi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampak Mesra

Jokowi dan Iriana terlihat begitu menikmati keindahan sunset di sebuah kabupaten yang terletak di 'leher burung' Pulau Papua. Keduanya tampak mesra mengiringi tenggelamnya matahari.

"Ditemani minuman kelapa muda, keduanya tampak menikmati momen indah tersebut sambil berbincang hangat," kata Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden Erlin Suastini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.