Sukses

Kala Jemaah di Masjid Kemhan Panggil Prabowo Presiden

Usai salat Jumat, Prabowo membagikan santunan kepada santri yatim piatu dari Pondok Pesantren Nurul Ibad, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melaksanakan salat Jumat di Masjid At-Taqwa di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Kehadiran Prabowo mencuri perhatian para jemaah yang hadir.

Pantauan merdeka.com, Prabowo mengenakan baju koko warna putih dipadu dengan celana dan songkok berwarna hitam.

Usai salat Jumat, Prabowo membagikan santunan kepada santri yatim piatu dari Pondok Pesantren Nurul Ibad, Lubang Buaya, Jakarta Timur. Santunan yang dibagikan berisi sarung, baju koko, hingga uang saku.

"Ada 40 santri mas," ujar seorang pengasuh pondok pesantren, di lokasi, Jumat (25/10/2019).

Tak sedikit para jemaah salat jumat yang mengabadikan momen tersebut lewat kamera ponsel pribadi mereka. Namun tetap dalam pengawalan yang super ketat.

Usai memberikan santunan di masjid, Prabowo bergegas kembali ke ruang kerjanya. Namun, di saat menuju mobil golf yang telah menunggunya, Prabowo sempat dipanggil oleh seorang jemaah dengan sebutan presiden.

"Pak saya pendukung bapak. Selamat jalan pak presiden," ucap jemaah tersebut kepada Prabowo.

 

Reporter: Ronald Chaniago

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.