Sukses

Korban Tewas Pipa Pertamina Cimahi Terbakar Seorang WNA

Pipa Pertamina terbakar usai meledak di kawasan Cimahi Selatan, Kota Cimahi pada pukul 14.06 WIB menelan satu orang korban jiwa.

Liputan6.com, Jakarta Terbakarnya pipa Pertamina usai meledak di kawasan Cimahi Selatan, Kota Cimahi pada pukul 14.06 WIB  menelan satu korban jiwa.

"Info di lapangan satu orang (meninggal). Namun masih penyelidikan," ucapnya Humas Polda Jabar AKBP Trunoyudho saat dikonformasi Liputan6.com, Selasa (22/10/2019).

Menurut Komandan Regu Damkar Cimahi, Indrahadi, korban tewas merupakan seorang warga negara asing (WNA) China. "[Atas nama] Li Xuafeng," ucapnya saat duhubungi Liputan6.com di saat yang sama.

Kata Indrahadi, Li merupakan seorang operator crane dari perusahaan subkontraktor PT Ming Shun Construction. "[Tewas] terkena ledakan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imbuan Kepada Warga

Polisi mengimbau kepada warga agar tidak mendekati lokasi kejadian. "Polsek dan Polres sudah ke TKP (mengimbau) warga sekitar untuk tidak menonton dan mendekat," katanya.

Hal itu dilakukan karena dikhawtirkan akan membahayakan keselamatan warga. Kata Trunoyudho, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pemadam Kebakaran untuk memadamkan api di TKP.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.