Sukses

Bentrokan Usai, Puluhan Orang Diamankan Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya mengamankan puluhan orang yang terlibat dalam bentrokan dengan pihak keamanan Senin (30/9/2019) hingga Selasa dinihari WIB. Polisi mengamankan puluhan orang tersebut di berbagai titik bentrok seperti Simpang Susun Semanggi, di Jalan Tol Dalam Kota dan Jalan Gatot Subroto.

Dilansir Antara, ada 30 orang yang diamankan dan dibawa ke dalam Polda Metro Jaya. Kepolisian mengamankan orang tersebut usai berhasil mengendalikan situasi sekitar pukul 11 malam.

Saat ini pihak kepolisian sudah mencabut blokade jalan dari Cawang menuju Slipi. Namun untuk tol dalam kota blokade tersebut belum dicabut.

Bentrokan antara massa dengan polisi pecah sejak petang tadi. Tak hanya di satu titik, bentrok tersebut juga sempat meluas ke tempat lainnya.

Akibat bentrok tersebut, sejumlah korban juga harus mendapat perawatan di rumah sakit. Salah satunya adalah di RS Angkatan Laut Mintohardjo yang terletak di kawasan Bendungan Hilir.

RS ini menjadi salah satu rumah sakit rujukan para pendemo mengingat letaknya yang dekat dari titik aksi massa seperti kawasan Pejompongan, Jalan Gatot Subroto dan Gedung MPR/DPR RI.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini