Sukses

Aplikasi Liputan6 Terbaru Makin Lengkap, Tajam, dan Terpercaya

Perkenalkan wajah baru aplikasi Liputan6 yang lebih segar, modern, dan adiktif.

Liputan6.com, Jakarta Liputan6 merupakan portal berita yang sudah lama berdiri dengan jutaan pesona di hati pembacanya. Rutin memberikan update berita aktual, tajam, dan terpercaya. Hadirnya aplikasi Liputan6 di genggaman para pembaca membuktikan bahwa Liputan6 ingin memberikan kemudahan untuk menikmati sajian berita ter-update. Kali ini, kami akan mempersembahkan wajah baru aplikasi Liputan6 yang lebih segar, modern, dan adiktif.

Beberapa keunggulan dari aplikasi Liputan6 terbaru kali ini akan membuat para pembacanya betah berlama-lama mengaksesnya. Salah satunya adalah tampilan yang begitu berbeda dari sebelumnya. Dengan tampilan segar dan baru, belum ada aplikasi berita lain yang menyajikan konten dalam bentuk foto vertikal. Berselancar berita di sini layaknya bermain sosial media. Sehingga diharapkan para pembaca dapat ketagihan mengakses aplikasi Liputan6. Menarik, bukan?

Di sisi lain, aplikasi Liputan6 terbaru ini hadir dengan lebih lengkap. Segala informasi yang Anda butuhkan ada di sini. Hal ini disebabkan oleh aplikasi Liputan6 yang hadir sebagai news agregator.

Tak hanya Liputan6 saja, di dalamnya terdapat sederet website ternama di Indonesia, seperti Kapanlagi.com, merdeka.com, Bola.net, Bola.com, Fimela.com, Otosia.com, dan Dream.co.id. Dengan begitu, para pembaca dapat mengobati dahaga informasi dengan aplikasi ini.

Andalan baru aplikasi Liputan6 ini adalah hadirnya fitur Visual Stories. Fitur ini adalah gagasan anyar menyajikan berita dengan cara yang berbeda. Pembaca akan disuguhi tampilan yang menarik dari sebuah aplikasi berita yang kekinian. User interface aplikasi Liputan6 makin cantik dengan foto-foto vertikal yang berkelas. Berselancar di Visual Stories akan memberikan banyak manfaat untuk memperbarui informasi Anda.

Selain itu, pembaca Liputan6 juga dapat menyampaikan suaranya melalui kolom komentar yang ada di setiap berita. Bahkan Anda dapat saling berbalas komentar untuk mendiskusikan sesuatu yang menarik tentang berita tersebut di kolom komentar. Dari sini, Liputan6 mencoba menghidupkan suasana aplikasi yang interaktif dari para pembacanya.

Top Stories yang selalu menemani user lama aplikasi Liputan6 akan berada di barisan paling depan untuk memperbarui informasi Anda. Tanpa mengubah ciri khas dari konten yang sudah ada, Top Stories ini justru tampil makin cantik. Pembaca tidak akan terlewatkan oleh berita-berita yang sedang ramai dibicarakan berkat kurasi yang dilakukan di kolom Top Stories.

Tidak berhenti di situ, fitur menarik lainnya juga dihadirkan di aplikasi Liputan6 seperti label Breaking News yang akan dibarengi oleh push notification. Dengan begitu, pembaca tidak akan ketinggalan berita hot dan penting saat sedang tidak membuka app.

Push notification akan dilakukan setiap hari dengan berbagai informasi yang menarik. Jadi pastikan selalu mengikuti artikel yang muncul di layar smartphone Anda. 

Sederet keunggulan baru dari aplikasi Liputan6 ini diharapkan mampu meningkatkan daya baca users. Membuka wawasan dengan mengakses berita-berita terbaru dengan lebih mudah dan menyenangkan. 

Mulai tanggal 1 Oktober 2019, Anda bisa menikmati tampilan baru dari aplikasi Liputan6. Anda bisa melakukan update pada aplikasi yang sudah tertanam di smartphone untuk merasakan sensasi baru baca berita.

Jika kebetulan Anda belum memiliki aplikasi Liputan6, silakan download di App Store untuk pengguna iOS dan di Play Store untuk para pengguna Android. 

Ayo download App Lip6 terbaru sekarang!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini