Sukses

Ahsan / Hendra Legenda Baru Bulu Tangkis

Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan mencetak rekor tiga kali juara dunia. Pasangan berjuluk The Daddies ini menjadi legenda baru di dunia perbulutangkisan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan membukukan rekor di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis di St Jacobshalle, Basel, Swiss, Minggu 25 Agustus 2019. Ganda putra asal Indonesia ini memenangi gelar ketiga pada edisi 2019.

Ahsan / Hendra yang berjuluk "The Daddies" ini menumbangkan perlawanan pasangan Jepang, Takuro Hoki / Yugo Kobayashi. Ganda putra senior Indonesia ini menang melalui pertarungan tiga gim dengan skor 25-23, 9-21, dan 21-15.

Di kancah perbulutangkisan global, Ahsan / Hendra memang disegani dan diperhitungkan. Apalagi, tahun ini, keduanya berhasil menyandingkan gelar juara dunia dengan juara All England.

Apa saja prestasi emas pasangan Ahsan / Hendra? Selain keduanya, siapa saja ganda putra Indonesia yang tercatat sebagai peraih juara dunia? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.