Sukses

PDIP Masih Tunggu Undangan Prabowo di Kongres Gerindra untuk Megawati

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah mengaku belum bisa memastikan apakah ketua umumnya Megawati Soekarnoputri akan hadir dalam acara Rakernas Partai Gerindra, September mendatang. Kata dia, saat ini PDIP masih menunggu undangan resmi dari Gerindra.

"Ya kan undangan aja belum sampai kita masih menunggu undangan," kata Basarah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Sebelumnya, Partai Gerindra akan menggelar Rakernas pada September mendatang. Dalam Rakernas itu rencananya Gerindra akan mengundang Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"InsyaAllah kita akan mengundang Ibu Mega dan pimpinan parpol yang lain di Rakernas Gerindra," kata anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade, Selasa (13/8/2019).

Andre mengatakan, Gerindra juga akan menyambut Megawati dengan baik. Hal itu, kata dia, sama seperti Megawati menyambut baik Prabowo di Kongres V PDI Perjuangan di Bali.

"InsyaAllah kami pun akan menyambut Bu Mega dengan tangan terbuka dan memberikan sambutan yang baik kepada Bu Mega bulan September nanti," ungkapnya.

Tambahnya pertemuan antar tokoh partai itu diperlukan. Pertemuan tokoh penting baik sangat untuk memberikan suasana yang sejuk di masyarakat.

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Megawati
  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    Prabowo
  • Gerindra ialah sebuah partai politik di Indonesia
    Gerindra ialah sebuah partai politik di Indonesia
    Gerindra
Loading
Artikel Selanjutnya
Disebut Jadi Calon Menteri Jokowi, Edhy Prabowo: Saya Ikut Perintah Ketum
Artikel Selanjutnya
Soal Arah Politik, Ketua DPP: Posisi Gerindra Masih di Tengah