Sukses

Bukalapak dan KLY Kolaborasi Luncurkan Portal Berita Trending Kekinian

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan industri digital yang pesat turut mengubah wajah media. Media digital dan online tumbuh bak jamur, informasi yang disampaikan lebih cepat dan tersebar secara massif. Di tengah pertumbuhan yang pesat itu, muncul tantangan adanya informasi yang belum tentu kebenarannya, berita bohong atau yang dikenal hoaks.

Menjawab tantangan tersebut, Bukalapak berkolaborasi dengan KapanLagi Youniverse (KLY) meluncurkan "BukaLiputan" sebuah portal berita trending, terkini, terpercaya dan bebas hoaks, dengan menghadirkan berita terdepan yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun. Nantinya, masyarakat dapat mengakses BukaLiputan di aplikasi Bukalapak.

Peluncuran BukaLiputan dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Juni 2019 bertempat di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta bersamaan dengan acara BukaTalks yang rutin digelar oleh Bukalapak.

Sesi BukaLiputan akan dibawakan oleh Intan Wibisono - Head Of Corporate Communications Bukalapak dan Cahyanto Arie Wibowo - Head of Product Growth Kapanlagi Youniverse.

BukaTalks Vol. 104 Usung Tema "Tie-in Your Passion"

BukaTalks Vol. 104 yang berlangsung Sabtu (22/6) mengangkat tema "Tie-in Your Passion" di mana mengajak kita berdiskusi mengenai bagaimana memiliki koneksi dan berkolaborasi yang dapat membantu individu dalam meningkatkan kualitas diri dan karir. BukaTalks kali ini menghadirkan enam pembicara dengan background yang beragam.

  1. Ernest Prakasa (Comedian)
  2. Reza Oktovian (Content Creator)
  3. Timo Tjanjanto (Director)
  4. Fellexandro Ruby (Creative Entrepreneur)
  5. Sulung Landung (Artist Management Avatara88)
  6. Ai Nurhidayat (Social Cultivator & Multicultural Education)

Pada BukaTalks Vol. 104 kali ini, Ernest Prakasa akan berbagi tips dan trik membuat karya yang lucu serta pentingnya kolaborasi dalam dunia komedi. Tak ketinggalan, Ernerst juga akan membahas mengenai keberagaman dan toleransi. 

Reza Oktovian yang juga akrab di panggil Reza Arab akan memberikan pandangan mengenai haters dan cara menghadapinya. Selain itu, Reza juga akan berbagi cerita mengenai program kolaborasi ESPL serta apa saja yang harus dimiliki untuk bisa terkoneksi dan kolaborasi dengan International Community.

Sebagai director, Timo Tjahjanto tentunya akan berbagi cerita inspiratif seputar bidang yang digelutinya. Kamu yang tertarik dengan dunia bisnis dan social-cultural bisa belajar dari Fellexandro Ruby, Sulung Landung dan Ai Nurhidayat. 

So, buat kamu yang ingin mendapatkan cerita inspiratif dan ilmu bermanfaat segera ikuti acara BukaTalks dengan registrasi di sini.

Deskripsi tempat dan tanggal:

Sabtu, 22 Juni 2019

Waktu : 12.30 - 17.00 WIB

Tempat : The Ice Palace - Lotte Shopping Avenue

Register: Aplikasi Bukalapak (Event)

HTM: 50K

Seputar BukaTalks

BukaTalks adalah sebuah inisiatif dari Bukalapak untuk membangun wadah bagi para kreator dan inovator untuk berbagi cerita inspiratif bagi kaum muda, dalam format diskusi yang diadakan rutin setiap bulannya.

Tema BukaTalks dibuat beragam, mulai dari teknologi hingga kesenian, dengan menghadirkan topik dan narasumber yang dapat membuka mata penonton dan memberikan perspektif baru.

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukalapak dan Cermati.com Luncurkan Fitur Pengajuan Kartu Kredit Online
Artikel Selanjutnya
Belanja Iklan E-Commerce di Televisi Naik