Sukses

Masih Bau Gas Air Mata, Pengendara Diimbau Hindari Flyover Slipi

Aroma gas air mata masih tercium di sekitar flyover Slipi, Jakarta, yang sempat menjadi tempat kerusuhan aksi 22 Mei.

Liputan6.com, Jakarta - Aroma gas air mata masih tercium di sekitar flyover Slipi, Jakarta. Lokasi tersebut sempat menjadi tempat kerusuhan aksi 22 Mei.

Pantauan di lokasi, Kamis (23/5/2019), gas air mata mulai tercium sekitar 500 meter sebelum flyover Slipi yang menuju ke Tanah Abang. Aroma gas yang masih menyengat menyebabkan pengendara sepeda motor yang melintas mengalami mata perih dan sesak.

Pengendara sepeda motor yang tak mengenakan masker pun diminta Petugas Satpol PP dan warga setempat untuk tidak melintas. Meski begitu, sejumlah petugas PPSU atau pasukan oranye tampak melakukan aksi simpatik membagikan masker kepada pengendara sepeda motor yang nekat melintasi flyover Slipi.

Massa aksi 22 Mei terpantau sudah tidak berada di lokasi yang sebelumnya sempat membakar bus dan mobil polisi. Lalu lintas di sekitar Slipi terpantau lancar, namun tidak ada petugas kepolisian yang berjaga.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.