Menuntut Minta Cerai, Wanita di Serang Malah Dibunuh Suami Sendiri

Menuntut Minta Cerai, Wanita di Serang Malah Dibunuh Suami Sendiri

Seorang ibu rumah tangga di Serang, tewas dibunuh oleh suaminya sendiri, Rabu siang, 15 Mei 2019. Kematian korban bernama Yati pertama kali diketahui dari anak korban yang berlari meminta tolong pada tetangga. Warga kemudian mendapati tubuh Yati tergeletak bersimbah darah di lantai kamar tidurnya.

Belakangan diketahui ibu rumah tangga itu tewas dianiaya oleh suaminya sendiri menggunakan sebilah golok, setelah sebelumnya terlibat pertengkaran.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (16/5/2019), korban tewas dengan luka bacok di bagian leher dan wajah. Pelaku langsung kabur usai menghabisi nyawa istrinya.

Menurut warga Desa Telaga Bakti, Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, rumah tangga pasangan yang mengontrak di desa mereka itu sering diwarnai pertengkaran. Pelaku yang berasal dari Palembang itu dikenal temperamental. Menurut informasi warga, dalam pertengkaran yang berakhir tragis itu sang istri menuntut cerai.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan sebilah golok yang digunakan pelaku menganiaya istrinya. Kini polisi masih mengejar pelaku dan lokasi kejadian telah diberi garis polisi. (Galuh Garmabrata)

Ringkasan

Oleh Galuh Garmabrata pada 16 May 2019, 12:09 WIB

Video Terkait

Spotlights