Sukses

Mantan Presiden AS George W Bush Kirim Surat Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Presiden Amerika Serikat George W Bush dan istrinya Laura Bush mengirimkan surat kepada istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Keduanya memberikan doa agar Ani Yudhoyono sembuh melawan sakit kanker.

Surat yang berisi doa tersebut disampaikan mantan ibu negara Ani Yudhoyono melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (5/4/2019).

Dalam akun instagramnya itu, Ani Yudhoyono mengunggah foto surat dari presiden ke-43 Amerika Serikat dan istrinya.

"Terima kasih kepada sahabat saya, Mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Laura Bush dan Presiden George W Bush yang telah mengirimkan surat guna memberikan doa bagi kesembuhan saya. Surat ini tentunya akan menjadi tambahan semangat bagi saya, Pak SBY dan keluarga dalam menjalani pengobatan saya. Sekali lagi terima kasih," tulis Ani Yudhoyono.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar dari warganet yang mendoakan kesembuhan untuk Ibu Ani Yudhoyono yang kini dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura.

 

2 dari 2 halaman

Dibesuk Habibie dan Tokoh Lainnya

Sebelumnya, Presiden RI ketiga Bacharuddin Jusuf Habibie, mengunjungi istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, di National University Hospital (NUH) Singapura.

Staf pribadi SBY, Ossy Dermawan menyampaikan, BJ Habibie tiba pukul 15.00 waktu setempat, yang ditemani oleh kedua putranya serta adik BJ Habibie.

"Rombongan keluarga besar Habibie diterima dengan hangat oleh Bapak SBY yang didampingi oleh Edhie Baskoro Yudhoyono beserta Istri," kata Ossy dalam keterangannya, Minggu (28/4/2019).

Dia menuturkan, pertemuan tersebut berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Bahkan, Habibie bersama kedua putranya mendapatkan kesempatan langsung untuk menyapa Ibu Ani Yudhoyono di dalam kamar perawatan.

"Pak Habibie memberikan motivasi, semangat dan doa untuk kesembuhan Ibu Ani," ungkap Ossy.

Ibu Sinta Nuriyah, Mahfud Md, Alissa Wahid, dan Dahlan Iskan bersama para tokoh yang tergabung dalam Gerakan Suluh Kebangsaan juga menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH) Singapura, Jumat 3 Mei 2019, pukul 11.00 waktu Singapura.

Sinta Nuriyah juga menyampaikan maksud dan tujuan mereka mengunjungi Ani Yudhoyono. 

"Untuk memberi semangat dan doa yang tulus bagi kesembuhan Ibu Ani," ungkap istri almarhum Presiden Gus Dur ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Desain Museum dan Galeri Seni SBY-Ani, Sekilas Mirip Gedung Putih di AS
Artikel Selanjutnya
AHY Unggah Potret Bersama Ani Yudhoyono Peringati Hari Kanker Sedunia