Sukses

Megawati Temui Jokowi di Istana

Hasto Kristiyanto mengatakan, Megawati menemui Jokowi dengan didampingi kedua anaknya, Puan Maharani dan Prananda Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri bertolak ke Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019). Megawati ke Istana untuk menemui Presiden Jokowi. 

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Megawati menemui Jokowi dengan didampingi kedua anaknya, Puan Maharani dan Prananda Prabowo. 

"Didampingi Mas Prananda dan Mbak Puan menuju Istana untuk bertemu Presiden Jokowi. Dan Beliau nanti akan kembali ke kediaman di Kebagusan ini," ujar Hasto di rumah Megawati, Kebagusan, Jakarta Selatan. 

Berdasarkan pantauan Liputan6.com di lokasi, Megawati dan ketiga anaknya keluar dari kediamannya menggunakan mobil sedan warna hitam bernopol B 2100 BS sekitar pukul 14.30 WIB.

Tanpa menyapa awak media yang mengerubunginya, mobil tersebut langsung melaju menuju ke Istana. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Minum Teh

Hasto tak menjawab saat ditanya apakah Megawati akan ikut memantau quick count atau penghitungan cepat bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Dia hanya mengatakan bahwa Megawati akan kembali ke rumahnya lagi. Hasto juga tak mengungkapkan secara jelas agenda pertemuan antara Ketua Umum PDIP dengan Jokowi di Istana.

"Minum teh aja," ucapnya berseloroh.

  

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati