Sukses

Fun Zumba CFD Lombok-Sumbawa di Jakarta, Instrukturnya Luar Biasa!

"Yang ingin fun zumba asyik bersama kami jangan sampai kesiangan ya."

Liputan6.com, Jakarta Car Free Day (CFD) yang digelar di Jakarta pada Minggu (14/4) akan menciptakan suasana berbeda. Itu karena CFD Lombok-Sumbawa mengangkat nuansa Khazanah Ramadhan Lombok Sumbawa 2019. 

Ada beberapa hal menarik yang bisa Anda ikuti di CFD ini, sambil nongkrong bareng keluarga dan sahabat. Kegiatan ini disiapkan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dan digelar di Park & Ride Thamrin Jakarta mulai pukul 06.00 WIB.

"Yang ingin fun zumba asyik bersama kami jangan sampai kesiangan ya. Kita seru-seruan bareng di CFD Jakarta. Enggak perlu ragu untuk datang karena sudah pasti mengasyikkan," ujar Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar Rizki Handayani, Sabtu (13/4).

Gimana enggak seru, senam zumba ini akan dikawal langsung oleh instruktur berpengalaman. Ada Eva dan Vera yang siap membuat pengunjung berkeringat. Musiknya pun dijamin mengasikkan. Apalagi bakal banyak games seru yang ikut mewarnai CFD kali ini.

Sajian budaya juga ada luput dipersembahkan. Tari Gandrung Lombok, Tari Lenggo Mbojo, Tari Siermale, dan Tari Wura Bongi Monca siap untuk menghibur pengunjung setelah berjumba ria. Berbagai lomba menarik pun siap dihadirkan menyemarakkan program. Soal hadiah tak perlu risau. Sudah pasti hadiahnya super banyak.

MC-nya ada Aldi dan Nabila, sudah terbayangkan seperti apa meriahnya CFD Khazanah Ramadhan Lombok Sumbawa 2019 nanti. Apalagi kegiatan tersebut juga akan dihadiri berbagai komunitas, antara lain letsgotrip.community, letsgo.motret, bpijabodetabek, komunitas zumba, kelas pagi Jakarta, iPhonesia, letsgotrip.indo, komunitas NTB, komunitas sepeda onthel, dan Traveller Kaskus.

 

Hadirnya Khazanah Ramadhan Lombok Sumbawa 2019 di CFD Jakarta bukan tanpa sebab. Menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya, Jakarta merupakan market potensial untuk mendulang wisatawan mengunjungi Lombok. Apalagi Khazanah Ramadhan Lombok Sumbawa 2019 merupakan event unggulan yang masuk dalam 100 Calendar of Events (CoE) Kemenpar 2019.

"CFD menjadi momentum ideal, karena menjadi venue berkumpulnya massa dalam jumlah besar. Melakukan branding di CFD pasti akan lebih efektif. Ada beragam latar belakang yang menikmati suasana CFD ini. Ini yang kami maksimalkan," ucap Menpar Arief.

Menteri yang murah senyum ini pun optimis jika program ini akan mendulang sukses. Karena konten yang dihadirkan sangat padat dan unik. Semuanya menjadi representasi Lombok sebagai destinasi wisata halal (halal tourism) terbaik di Indonesia.

"Nah buat yang ingin liburan sambil memperdalam Agama Islam saat bulan suci Ramadhan, ada baiknya anda mengunjung CFD Jakarta hari Minggu besok. Berbagai informasi penting mengenai event Khazanah Ramadhan Lombok Sumbawa 2019 bisa anda dapatkan disana. Dan yang pasti kita bisa seru-seruan bareng bersama keluarga atau sahabat. Jangan sampai kesiangan ya," kata Menteri asal Banyuwangi itu.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini