Terbakar Api Cemburu, Pria di Batam Habisi Kekasih Gelap Sang Istri

Terbakar Api Cemburu, Pria di Batam Habisi Kekasih Gelap Sang Istri

Kasus pembunuhan Roni Hasibuan yang terjadi bulan Februari lalu akhirnya berhasil diungkap polisi. Motif pembunuhan ternyata dendam berlatar belakang cemburu.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (23/3/2019), otak pelaku bernama Maruli dan bersama lima orang lainnya telah merencanakan aksi jahatnya untuk menghabisi nyawa korban, lantaran diduga menjalin cinta terlarang dengan istrinya.

Kejadian bermula ketika Maruli mengajak Roni untuk bertemu di sebuah lahan kosong di kawasan Tiban Sekupang. Setibanya dilokasi kejadian, korban dikeroyok oleh lima rekan pelaku hingga menemui ajal.

Untuk menghilangkan jejak, jasad korban kemudian dibuang ke dalam semak belukar dalam keadaan terikat. Polisi jugamenyita seutas tali, pakaian korban, dan potongan besi dari dekat jasad korban.

Atas perbuatannya, kelima tersangka dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dan terancam hukuman 20 tahun penjara.

Sebelumnya, Roni Hasibuan tewas di semak-semak hutan Tiban Sekupang dalam kondisi sudah membusuk. Saat dievakuasi, tangan dan kakinya dalam keadaan terikat. Disekujur tubuhnya terdapat sejumlah luka akibat hantaman benda tumpul dan tajam. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Rio Audhitama Sihombing pada 23 March 2019, 12:51 WIB

Video Terkait

Spotlights