Wanita Karyawan UNM Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat Sabuk Pengaman

Wanita Karyawan UNM Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat Sabuk Pengaman

Isak tangis keluarga Sulaiha Djafar tak terbendung mengetahui korban pergi dengan cara mengenaskan. Sulaifa Djafar, seorang staf administrasi umum di Universitas Negeri Makassar tewas di dalam mobilnya dengan kondisi leher terikat sabuk pengaman.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (23/3/2019), hasil autopsi Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, ditemukan sejumlah luka lebam di tubuh wanita berusia 41 tahun itu.

Korban juga diketahui sudah tewas selama 6 jam dari jasadnya ditemukan. Pihak keluarga mengenal wanita dengan empat orang anak ini tak punya masalah dengan siapapun.

Tak butuh waktu lama, aparat gabungan Polda Sulawesi Selatan dan Polres Gowa meringkus Wahyu Jayadi, Kepala Unit Pelaksana Teknis di UNM sebagai pelaku pembunuhan Sulaiha Djafar.

Pria berusia 46 tahun ini ditangkap di area Rumah Sakit Bhayangkara saat ingin melihat proses autopsi jenazah korban. Menurut pengakuan pelaku, korban kerap mencampuri urusan pribadinya.

Untuk menghilangkan jejaknya, Wahyu Jayadi membuat skenario bahwa korban tewas dirampok. Hingga saat ini, aparat polisi terus menyelidiki motif pembunuhan.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam pasal pembunuhan dengan disengaja ancaman kurungan 15 tahun penjara. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Rio Audhitama Sihombing pada 23 March 2019, 12:12 WIB

Video Terkait

Spotlights