Sukses

PKS: Kalau Ada Wagub DKI, Kampanye Prabowo Tambah Maksimal

Saat ini, fokus DPW PKS DKI masih terpecah lantaran memikirkan cawagub, padahal menurut Zakaria, PKS ingin segera berfokus ke pileg dan pilpres.

Liputan6.com, Jakarta - DPW PKS DKI Jakarta menyatakan semakin cepat nama calon wagub keluar, maka akan lebih baik tidak hanya bagi Jakarta melainkan juga bagi kampanye capres Prabowo Subianto.

Humas DPW PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif mengatakan pihaknya berharap proses calon wakil gubernur (cawagub) segera selesai.

"Caleg-caleg enggak ada yang enggak promosikan Prabowo-Sandiaga gitu. Nah, pada bantu-bantu, apalagi kalau jadi ada wagub tambah maksimal gitu," kata Zakaria di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Zakaria memperkirakan dua nama cawagub bisa diusulkan ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pekan ini.

"Sudah terlalu lama kosong, Minggu ini semoga bisa (keluar nama cawagub)," ujarnya.

Saat ini, fokus DPW PKS DKI masih terpecah lantaran memikirkan cawagub, padahal menurut Zakaria, PKS ingin segera berfokus ke pileg dan pilpres.

"Fokus ke pileg jadi jangan mikirin di satu pihak. Ayo kita mikir bareng-barang di pileg masing-masing menyelesaikan cawagub tepat waktu, ini terkuras kita," jelasnya.

Diketahui, PKS dan Gerindra menguji tiga nama cawagub, yaitu Agung Yulianto, Ahmad Syaikhu, dan Abdurrahman Suhaimi. Nantinya dua nama akan diusulkan ke Anies dan keputusan akan diambil DPRD DKI Jakarta melalui rapat paripurna.

Saksikan video pilihan di bawah ini:D

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini