Sukses

Sukseskan Colorful Bitung 2019, Pemkot Bitung Gelar Media Conference

Pemerintah Kota Bitung menggelar Media Conference yang dihadiri oleh media-media lokal di daerah untuk mempertajam pelaksanaan program Colorful Bitung 2019.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menyamakan visi peran media sebagai regulator dalam kesuksesan program program pemerintah, Selasa (19/2) Bagian Humas Setda Kota Bitung menggelar media conference yang dihadiri oleh media-media lokal di daerah untuk mempertajam pelaksanaan program Colorful Bitung 2019 di BPU Kantor Wali Kota Bitung.

Fauzan Hami dari Tim Penggerak Percepatan Pariwisata Kota Bitung didampingi Kabag Humas Pemkot Bitung Albert Sergius mengatakan Colorful Bitung merupakan program pemerintah Kota Bitung untuk mewujudkan cita-cita Kota Bitung sebagai kota destinasi wisata d Indonesia dan dunia.

"Dalam beberapa bulan hingga akhir tahun 2019, akan ada banyak festival yang dilakukan di sini. Kegiatan ini perlu adanya kontribusi lebih dari jurnalis dalam mempromosikan pariwisata di Bitung," sambungnya.

Kaitannya untuk Colorful Bitung, pemerintah kota Bitung akan membuat asset digital dan infrastruktur digital yang baik, sehingga percepatan dan pertumbuhan ekonomi di Kota Bitung juga dapat terlaksana dengan baik.

"Pada langkah awal, pemerintah kota Bitung akan menjadikan #marijokabitung #ColorfulBitung #BitungBahariBerseri & #pancapesonabitung menjadi hashtag official kota Bitung sehingga semua orang dapat melihat dinamika serta perkembangan dari program Colorful Bitung bersama-sama," tuturnya.

Sementara itu Kabag Humas Pemkot Bitung mengatakan bahwa Peranan media khususnya media digital dianggap penting untuk menjadi salah satu tolak ukur sebuah campaign berjalan dengan baik, lewat social media kita dapat memberi tahu sebuah pesan dengan cepat keseluruh penjuru dunia.

"Mari kita sukseskan rangkaian acara Colorful Bitung yang dibuat untuk memperkenalkan indahnya keragaman dan kekayaan Kota Bitung keseluruh penjuru dunia sehingga cita-cita Kota Bitung sebagai kota destinasi wisata di indonesia dan dunia terwujud," ajaknya.

Adapun rangkaian acara Colorful Bitung 2019 selain festival 100th Anniversary Tangkoko Nature Reserve yakni Tulude Festival, Pekan Raya Bitung, Kolintang Festival, Bitung Music Fest,Ramadhan Parade, Tuna Festival, Carnival Kemerdekaan, Kuala Girian Festival, Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL), Porprov Sulawesi Utara, Malam Kilas Balik & Konser Tahun Baru 2019.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini