Sukses

Sejumlah Tokoh Sambangi Kediaman Ma'ruf Amin Bahas Kegiatan Pilpres

Fokus, Jakarta - Tokoh nasional Tanri Abeng menyambangi keadiaman Ma'ruf Amin tepatnya di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (13/2/2019), Tanri Abeng yang juga Komisaris Utama Pertamina itu bersilaturahmi dan berdiskusi sejumlah hal, antara lain mengenai masa depan perekonomian Indonesia dan juga berdiskusi soal peran santri dalam mewujudkan badan usaha milik rakyat.

"Kalau pemerintah itu mau membantu pengembangan usaha rakyat dia harus berpihak kepada itu, sediakan sumber pendanaan yang bisa terjangkau supaya dia bisa bersaing," kata Tokoh Nasional Tanri Abeng.

Selain Tanri Abeng, Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo juga datang menyambangi kediaman Ma'ruf Amin untuk membahas mengenai posko kemenangan di Solo dan kegiatan menjelang pilpres.

"Solo ditarget 80 persen, yang penting kita bekerja," ucap Wali Kota Solo Hadi Rudyatmo.

Sementara, relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi atau Samawi menggelar apel dan doa kebangsaan di Pangleseran, Sukabumi, Jawa Barat. Apel besar ini untukmengumpulkan sejumlah koordinator relawan dari berbagai pesantren yang ada di kota dan kabupaten tersebut sekaligus deklarasi untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dan memimpin Indonesia 2019-2024.

Samawi menargetkan 12 juta suara untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor 01 di Jawa Barat. Mereka akan gunakan pola door to door kepada warga untuk menerangkan visi dan misi dari pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. (Muhammad Gustirha Yunas)