Sukses

Prarekonstruksi Ungkap Latar Belakang Pembunuhan Bayi di Tangan Pengasuh Tua

Patroli Indosiar, Depok - Seorang wanita paruh baya menganiaya bayi 3 bulan yang diasuhnya hingga meninggal dunia. Latar belakang pembunuhan terungkap saat petugas Polresta Depok menggelar pra-rekonstruksi di lolasi kejadian di Pancoran Mas, Depok.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (31/1/2019), Romlah (66) melakukan penganiayaan saat orangtua korban berangkat kerja. 

Diduga kesal lantaran korban terus menerus menangis, tersangka memasukan botol susu ke dalam mulut hingga sang bayi tewas karena kehabisan oksigen.  

"Korban meninggal akibat adanya benda tumpul yang masuk ke mulut dan mengakibatkan terhambatnya aliran nafas,” ujar Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto.  

Dokter Adi, yang dihadirkan polisi mengungkapkan, saat sejumlah warga membawa tubuh korban ke rumahnya, terdapat luka lebam dan memar di bagian wajah dan lehernya.  

Sementara itu, kuasa hukum tersangka mengatakan penganiayaan yang dilakukan pelaku tidak direncanakan dan bersifat spontan lantaran korban terus menangis. (Karlina Sintia Dewi)