Sukses

3 Emak-Emak di Bogor Diseruduk Pikap, 1 Tewas

Satu orang korban kecelakaan dalam kondisi luka-luka.

Liputan6.com, Bogor - Tiga pejalan kaki ditabrak mobil pikap di Jalan Raya Kayu Manis, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (22/1/2019).

Insiden yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka.

Korban bernama Salbiah (43) meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan korban bernama Titin Sunartinu (51) dirawat karena mengalami luka cukup parah. Sementara satu pejalan kaki lainnya selamat dari maut.

Peristiwa bermula saat ketiga perempuan itu sedang berjalan beriringan di bahu jalan hendak menuju pasar di sekitar jalan raya itu.

Saat sedang asyik berjalan, tiba-tiba ketiga emak-emak itu ditabrak mobil pikap dari arah belakang. Ketiganya terpental hingga beberapa meter dari titik lokasi kejadian.

"Korban meninggal 1 orang. Satu lagi luka berat," kata Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Silfia Sukma Rosa.

Silfia mengatakan, sang pengemudi bernama Majen (43) berikut mobil Mitsubishi pikap sudah diamankan petugas unit Laka Lantas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Hati-Hati

"Diduga pengemudi kendaraan pikap tidak hati-hati dan tidak memberikan prioritas kepada pejalan kaki," kata Sarip.

Lokasi kecelakaan itu sempat ramai oleh pengendara maupun warga yang melintas untuk melihat dari dekat kejadian nahas tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.