Sukses

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tronton di Tangerang

Menurut kesaksian sopir truk tronton bernopol B 9108 UTX bernama Aos, korban yang kala itu sedang diboncengi ibunya sempat menabrak mobil di depannya.

Liputan6.com, Tangerang Kecelakaan nahas terjadi melibatkan pengendara motor dan truk tronton di Jalan Gatot Soebroto, Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (21/1/2019). Pengendara motor tergilas tronton dan tewas seketika.

Kejadian yang terjadi pukul 17.30 WIB di perempatan Jatiuwung itu menewaskan satu pengendara diduga bocah perempuan.

Menurut kesaksian sopir truk tronton bernopol B 9108 UTX bernama Aos, korban yang kala itu sedang diboncengi ibunya sempat menabrak mobil di depannya.

"Jadi saya melintas mau ke arah Tol Bitung, lalu saya lihat itu korban sama ibunya nabrak mobil di depannya sehingga jatuh ke arah truk saya dan enggak sengaja tergilas," jelas Aos di lokasi kejadian. 

Dia menerangkan saat itu kondisi jalanan masih ramai lancar. Cuaca di lokasi hujan rintik-rintik. "Saya mau pulang ke Jakarta lewat Tol Bitung. Sendiri enggak ada keneknya," sambung Aos.

Kejadian yang berdekatan dengan Mapolsek Jatiuwung itu pun mengakibatkan kemacetan sepanjang Jalan Gatot Subroto. Hingga kini, belum diketahui identitas korban dan ibunya masih shock mendapati anaknya meninggal di tempat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.